Kamis, 15 September 2011

Tips Agar Tidak Digigit Nyamuk Saat Di Depan Komputer

Temen2 pasti sering nih di gigitin nyamuk saat depan pc ato komputer, nah saya punya solusi nya untuk menghadapi tu nyamuk2 nakal..
Ini saya dapet dari sumber yang cukup terpecaya dan udah terbukti..
Silahkan jika mau coba,
Semua orang pasti pengen kan jadi genius.. Berikut liputannya..
Hebat bener nih orang indonesia :D
ada aja akal2an? ane ga sengaja liat ini pas blokwalking minggu lalu.

anti nyamuk Tips biar tidak di gigitin nyamuk saat depan Komputer
ane nemu, jurus ampuh anti digigitin nyamuk, maklum ane suka begadang sambil nge-blog. eh untung baca2 ini..
saran ane ini disetel terus tiap malem, pasti ada perbedaannya?
kalo di ane :
hari pertama : berkurang 10% hammer Tips biar tidak di gigitin nyamuk saat depan Komputer
hari kedua : masih?
udah minggua ke-1 : mulai ga ada nyamuk sampe bawah rumah? maklum ane kompinya pake speaker gede.. volume ane gedein aja.. mungkin ini penyebabnya sampe 1 rumah ga ada nyamuk sama sekali.
minggu ke 2-4 : tikus mati 3 (kejepit, mungkin karena ketakutan), nyamuk cuma satu yang terbang itu juga celeng terbangnya ;:D
selamat mencoba deh :), silahkan baca2 dulu dibawah :
Hari gini ngetik malem2, masih digitiin nyamuk?? jika kamu suka digigitin nyamuk sewaktu didepan PC sambil begadang ngerjain tugas kuliah, kerjaan kantor, cari kerjaan OL , atau maen game pc sampe malem (hhehe?) software ini rasanya pas buat dicoba. selain gratis?saya rasa sih cukup ampuh tongue Tips biar tidak di gigitin nyamuk saat depan Komputer
Fiturnya antara lain :
1. menghasilkan suara ultrasonic pada PC Speaker Internal dengan frekuensi antara 20000Hz-65000Hz.
2. Suara Ultrasonic akan mengganggu syaraf Nyamuk, Lalat, Tikus, Semut, Kecoa, sehingga mereka akan berusaha kabur dan menjauh
3. Frekuensi akan berubah tiap saat agar serangga tidak kebal
4. Suara Ultrasonic tidak terdengar manusia sehingga tidak mengganggu manusia
Cara kerja :
Program tersebut mampu menghasilkan suara dengan frekuensi antara 20000Hz-65000Hz yang melebihi batas frekuensi suara yang mampu di dengar manusia. Frekuensi tersebut menghasilkan efek yang sangat tidak diinginkan oleh lalat, nyamuk, kecoa, semut & tikus.
note : ? kalo udah instal lihat di taskbar, ada icon tikus kejepit ga?? kalo ada berarti udah jalan
- katanya ga ada suara?? ko cuma gambar2 frekuesi doang??
ini suara yang denger cuma tikus, nyamuk, kecoa, dsb? jujur 1 minggu gw rutin nyalain ini binatang2 diatas jadi grasak-grusuk bikin brisik. mungkin karena mereka ke ganggu..
- yang pasti gretongan alias gratis :Peace:
silahkan semoga bermanfaat?.

Spoiler untuk link download:
Mirror

kalo ga mempan coba 1 bulan dulu? gw juga gitu?. tapi sekarang mayan lah :D
tapi dirumah gw emang udah ga parah kaya dulu , mungkin karena :
- ane pake speaker 500watt , dengan kondisi volume 50% (100% juga ga apa asal siap2 kaget kalo masukin flashdisk tongue Tips biar tidak di gigitin nyamuk saat depan Komputer
- speaker ane ada diatas lt 2 dan deket jendela (tempat dimana nyamuk2 masuk)
- klo pake laptop ane blom pernah coba, pernah paling cuma sampe kamar aja.. kecuali laptop agan pake speaker kaya ane :D
- hehe? coba aja rasain dulu 1 bulan.. lumayan berkurang, biar ga tepok tangan mulu? sambil nge-blog

Leave a Reply

Klik Iklannya donk !!!

Iqbal Sandi...(n_*)

Iqbal Sandi...(n_*)

My Chat


ShoutMix chat widget

FIFA.COM

 
 

Link List

Blog Tutorial Wordpress Blogger Blogspot ecky.blogspot.com Tukar Link.

Followers